8 Tips untuk Bepergian dengan Bayi yang

Bepergian dengan bayi adalah sesuatu dari pelajaran frustrasi bagi banyak orang tua. Tergantung pada situasi dan keadaan ketika bepergian, hal ini sangat menjengkelkan dan sulit untuk mengobati, sebagian besar disebabkan oleh kurangnya tempat untuk perusahaan perjalanan, dan bahkan sesama perjalanan ke bagi mereka yang bepergian dengan bayi. Mengingat fakta bahwa setiap anak cenderung menyebabkan keributan, dan banyak kebisingan di jalan, dengan cara yang sama bahwa kepentingan wisatawan lain, itu milikmu untuk melakukan yang terbaik yang Anda bisa.

1) Isolasi diri Anda untuk orang lain – bayi dapat dengan mudah menjadi terpacu dan tidak ada yang lebih buruk kemudian setelah itu terjadi ketika kita mencoba mereka turun untuk tidur siang atau tidur. suara keras dan berbicara karena bayi untuk menjadi gembira jadi cobalah untuk menghindari situasi ini

2) Bersiaplah – Pastikan untuk mengharapkan lebih buruk ketika mereka melakukan perjalanan. Obat-obatan yang perawatan ekstra, dan makanan adalah sebuah kebutuhan. Anda tidak bisa yakin bahwa segala sesuatu di rumah selama perjalanan sebagai layanan.

3) Dapatkan mobil, kamar hotel, dll – sepanjang baris yang sama dengan No 1, kurang stimulus untuk lebih baik, dan ini membuat Anda dan orang lain bahagia wisatawan. Memisahkan diri sebanyak mungkin, untuk orang lain, Anda tidak hanya menghilangkan kemungkinan penyebaran kuman dan bakteri, barang berbahaya dari bayi, juga dapat meningkatkan tingkat kenyamanan bagi semua pihak.

4) Pastikan bahwa keamanan memadai – Sayangnya, ketika Anda bepergian dengan pesawat, keamanan penerbangan mungkin menindak cairan yang rezeki diperlukan untuk mengakses sebagian besar bayi. Karena tindakan keras ini, perlu untuk menemukan metode memberikan cairan, yang dapat diterima. Sementara pembatasan ini telah diangkat ketika akan masuk akal untuk panggilan ke depan waktu dan memastikan bahwa bayi dan cairan bening yang dapat Anda bawa ke pesawat menyentuh aturan. Karena jelas banyak cairan ini tidak gratis, Anda pasti akan ingin menjadi beberapa jenis cairan di pesawat, sehingga memberi makan bayi Anda.

5) Pakan mereka di depan waktu dan menjaga mereka makan dengan baik – Seorang anak lapar bukanlah anak yang bahagia. Jadi tidak mendorong off makan. Jika penerbangan pendek, Anda mungkin bisa lolos dengan itu, tetapi pastikan untuk memiliki beberapa makanan menunggu Anda di tempat tujuan.

6) Periksa kebijakan sebelum waktu – ini dapat menghemat banyak usaha dalam jangka panjang, dan itu hal yang sederhana untuk memahami semua aturan dan peraturan dari perjalanan udara dan kode etik. Dengan usaha, Anda dapat membuat sendiri menyadari semua kemungkinan pengecualian bahwa keputusan perusahaan penerbangan dan mencari tahu apa tanggung jawab Anda sebagai traveler.

7) Siapkan tas semua bayi yang baru lahir gear – item seperti susu formula, popok dan tisu keharusan. Tentu saja, Anda akan ingin mengumpulkan tas dengan semua kebutuhan dasar dan fakta bahwa Anda dapat bergerak bebas tanpa harus berhenti dan memburu toko obat atau toko anak-anak Anda untuk menemukan popok atau jenis lain dari berbagai hal lain yang mungkin Anda ketika Anda kehabisan jalan. Dengan membuat upaya ekstra ini, Anda dapat membebaskan diri dari ketidaknyamanan karena untuk memecah perjalanan berhenti ketika mencari formula atau popok, atau beberapa jenis lain dari produk yang telah Anda kehabisan atau lupa untuk berkemas.

8) Relax – Anda sedang berlibur. Bertengkar dengan pasangan Anda hanya iklan dengan stres perjalanan. Selain itu, bayi yang baru lahir mendeteksi ini dan akan cemas juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *