Makan lapar

Banyak petani dan produsen di seluruh fasilitas perusahaan kecil menolak untuk menyumbangkan buah-buahan dan sayuran browsing. buah-buahan dan sayuran yang ditolak tidak busuk atau rusak; mereka tidak terlihat begitu menarik, menyumbangkan mereka bukan melemparkan mereka pergi.

Selama musim panas banyak gereja dan kelompok-kelompok pemuda yang bekerja di sana untuk mengeringkan buah yang akan disumbangkan. Tempat buah, ember dan ember kemudian dikirim di seluruh dunia.

Selama kunjungannya, tugas kita adalah untuk berkemas Baggies galon Ziploc sayuran kering dan rempah-rempah. Setiap kantong untuk sekitar 120 makanan; Satu-satunya hal yang diperlukan untuk melihat siapa yang di dalam air. Sekitar 33 Baggies akan setiap barel. Kami sangat dekat dengan setiap barel dengan tutup logam dan menempatkannya pada label untuk pengiriman.

Satu anak bertanggung jawab untuk menghitung jumlah barel, baggies menempatkan anggota di tutup laras. Pada akhir pekerjaan selama apa yang akan menghitung berapa banyak dosis yang tersisa dibungkus. Saya berpikir bahwa empat hari kami berada di sana dikemas dengan lebih dari 250.000 makanan. Dia suka melakukan matematika.

Pada dua kesempatan terpisah di masa lalu kegiatan barel kemasan untuk berdoa bagi pengiriman untuk pergi.

Orang-orang di sana bahwa kita harus bekerja dengan, berasal dari Kanada. Mereka datang untuk bekerja sebagai mereka pensiun, dan ada banyak waktu untuk menikmati orang-orang dan waktu perjalanan. Satu anak menghabiskan sedikit waktu dengan perempuan dari Kanada, dan mereka memberinya semangat untuk menjahit. Baginya, itu adalah pengalaman hebat.

Saya merasa sangat beruntung memiliki kesempatan untuk anak-anak saya, untuk memiliki kesempatan ini untuk menelusuri kerja keras Anda. Mereka telah belajar pelajaran hidup bagi orang di seluruh dunia dengan kebutuhan riil, dan menerima pendidikan saat bekerja di lapangan.

Ini bukan liburan, itu adalah kegiatan sekolah. Saya merasa ini adalah mengapa sekolah rumah anak-anak. Ada lebih banyak kesempatan bagi mereka untuk memberikan kehidupan nyata mereka dan apa bimbingan sebagai kepala pengetahuan.

Saya berencana untuk mengambil anak-anak saya untuk proyek misi ini tahun depan untuk bekerja mengisi kantong sup untuk orang-orang lapar di seluruh dunia. Menelusuri lapar memiliki website, dan Anda dapat mengunjungi situs dan arraingments mengunjungi mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *